Home » » Cara Untuk Mencerdaskan Otak

Cara Untuk Mencerdaskan Otak

Posted by BELAJAR ONLINE on Wednesday 17 February 2016

Siapah  sih yang tidak mau memiliki otak yang cerdas, pasti setiap manusia menginginkan otak yang cerdas namun untuk memiliki otak yang cerdas harus berusaha nah usaha nya bisa berbagai cara nah di sinih BELAJARONLINE22 akan memberika beberapa tisp untuk mengasah kemampuan otak kamu  berikut di antaranya:


SERINGLAH MENULIS 
Di karnakan menulis dapat membuat kita mengingaat pelajaran di sekolah maupun di kmpus dengan begitu secara otomatis pengingatan tentang pelajaran tersebut akan semakin membaik,

RAJIN LAH MEMBACA
Yaap membaca sering di bilang adalah jendelanya dunia itu di karnakan membaca akan menambah wawasan kita tentang hal yang sebelum nya belum kita pelajarai. dengan membaca kita juga dapat menambah ilmu baru.

HAFAL KAN BANYAK AYAT-AYAT ALQURAN
Mungkin anda binggung kenapa ayat-ayat alquran dapat mencerdaskan otak kita itu 
adalah kuasa dari ALLAH SWT. ketika kita sering membaca ayat-ayat alquran dapat mencegah kita dari kepikunan di masu tua nanti.

LAKUKAN LAH PUASA SUNAH
Siapa bilang puasa sunnah hanya menahan lapar dan mendapat pahala ternyaata bukan hanya itu puasa juga dapat membuat otak kita berjalan itu di karnakan orang yang sedang lapar lebih berpikir dengan cepat di bandingkan dengan orang yang kekenyangan. tapi jangan sampaii kelaparan aja ya karna tidak baik juga buat kesehatan tubuh kita 

BELAJAR SEGALA HAL
Belajar tak mesti dari sekolah maupun dari buku tetapi belajar kehidupan dunia. maksud nya kita dapat membelajari keadaan lingkuan kita atau kedaan sekitar rumah.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.