Home » » Tisp Memulai Untuk Jadi Publiser GOOGLE Adsense. (GA)

Tisp Memulai Untuk Jadi Publiser GOOGLE Adsense. (GA)

Posted by BELAJAR ONLINE on Wednesday 10 February 2016

Assalam mualaikum saya akan berbagi tentang pengalaman saya tentang jadi publiser (GA). jujur pada awal saya daftar untuk jadi publiser niat saya inggin menjadi orang yang sukess di GOOGLE adsense. pada saat itu saya cari-cari info di mbah google bagai mana cara untuk menjadi publiser adsense, setelah baca-baca akhirnya saya inggin membuat website atau blog, setelah saya berahsil membuat sebuah blog dengan temple saya ingginkan setelah itu saya di situ mulai membuat di blog. bisa di bilang artikel nya ya asal nulis aja pokok nya yang penting ada tulisan, ketika tulisan saya cuma ada 10 artikel saya langsung membuat permohonan untuk menjadi publiser adsense nahh di sinih lah awal dari pengenalan saya kepada (GA).

Pada saat itu saya tak lama kemudian saya di terima sama GOOGLE ADSENSE dalam hati senang luar biasa bahwa rencana saya untuk menjadi publiser adsense bener-bener terjadi. sesudah saya bener-bener di terima otomatis iklan google muncul di blog saya,di sinih lah  banyak sekali kesalahan yang saya buat tetapi kesalahan itu saya anggap sebagai pelajaran yang saangat berharga. 

Di sini saya akan menganalisa kesalahan saya waktu pertama ya bisa di bilang waktu itu saya newbie. kesalahan yang pertama yang saya lakukan yaitu:

MEMBUAT ARTIKEL SEMAU GUE (copy paste)
Ternyata itu berpengaruh juga tisp dari saya jangan pernah sekali kali kalian melakukan copy paste jika kalian inggin menjadi publiser adsense (GA) lebih baik kalin hindari yang nama nya copy paste. karna akun adsense anda dapat di BANNED oleh (GA) ini tisp yang pertama  dari saya. jika ada yang terlanjur ada copy paste di blog mu lebih baik itu di hapus postingan nya.

Mungkin kalian bisa tiru tulisan saya maksudnya cara penulisanya. postinglah dengan artikel se orsinil mungkin karna itu lebih baik dan dapat mendatangkan pengunjung dengan cepat.untuk membuat tulisan seorsinil mungkin emang agak susah tapi di situlah sensasi nya hahahaha

JANGAN MEMBUAT AKUN ADSENSE YANG COCOK DENGAN GA YANG SUDAH KAMU DAFTARKAN
Sepengalaman saya, saya membuat akun dengan data yang sama dengan akun yang sebelum nya yang udah di BANNED  akhirnya aku kedua saya itu tidak muncul di blog dan saya mendapat kabar dari (GA) melalui email yang isi nya kaliian bisa liat di GAMBAR INI:

di situ di jelaskan akun adsense  saya dengan yang sebelum nya nah di sinih tisp yang saya kasih tisp inih adalah sesuai pengalaman .

JANGAN MENDAFTAR DI GA JIKA WEBSITE ATAU BLOG MU BELUM SIAP ATAU BLOG MU MASIH DALAM PEMBUTAN.
Sepengalaman saya ketik menjadi publiser google adsense (GA) itu saya mendaftar untuk menjadi publiser (GA) lagi ternyata iklan google adesense itu ilang begitu saja setelah itu saya dapat pesan lagi-lagi dari GOOGLE ADSENSE (GA). isi pesan nya kalian bisa liat di gambar berikut ini:

Isi pesan nya cukup mengejutkan namun itu tambhaan ilmu saya saya mengangap kesalahan itu adalah jalan menuju kesuksesan. berikut ini pesan nya:
                                          PESAN DARI GOOGLE ADSENSE (GA)
-pastikan laman anda berisi teks yang memadai- situs web yang kontenya sebagian besar adalah  gambar, video, atau animasi flash tidak di setujui.
-konten anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekedar judul.
-pastikan web anda telah sepenuh nya rampung dan di luncurkan sebelum anda mengajukan  permohonan untuk adsense jangan ajukan permohonan ketika situs anda masih dalam versi beta atau  tahap"sedang di buat " atau terdiri dari kerangka situs web.
-tempatkan kode iklan di laman aktif situs web anda. tidak harus berupa laman utama, namun laman  percobaan yang kosong kecuali untuk kode iklan adsense tidak akan di setujui.
-sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung agar mudah menemukan semua bagian  dan laman dalam situs web anda.

Segitulah isi pesan yang sanggat bermanfaat dari GOOGLE ADSENSE (GA).

Ketika saya mendapat pesan itu saya langsung mengecek akun  (GA) setelah mengecek akun ge saya mendapat tulisan dari laman akun GA. isi pesan nnya bisa di liat  DI GAMBAR INI:

ketika mendapat pesan di laman akun GA saya, saya langsung untu menunda pemohonan dan lebih memilih untuk menulis artikel sebaik mungkin dan tampilan web nya sebaik mungkin inti nya jika persiapan saya sudah mateng baru saya mengajukan permohonan itu.

Mungkin cuma segitu yang bisa saya sampai kan, tisp ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya pengalaman sangat berharga.

semoga bermanfaat sekian dan terima kasih jika kalian ada keluhan silhkan berkomentar nanti insya ALLAH saya akan memberikan solusimya 


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.