Home » » Manfaat Olahraga Tiap Hari untuk kesehatan Tubuh

Manfaat Olahraga Tiap Hari untuk kesehatan Tubuh

Posted by BELAJAR ONLINE on Monday 15 February 2016

Olahraga tiap hari memang sangat lah penting untuk kesehatan tubuh, jika kita tiap hari melakukan nya secara otomatis tubuh kita akan semakin kuat jika tubuh kita kuat maka aktifitas pun akan mudah kita lakukan, di sinih BELAJARONLINE22 akan memberikan info tentang manfaat olah raga bagi kesehatan tubuh manusia. berikut manfaat nya:

MEMBUAT METABOLISME TUBUH MENINGKAT 
yap jika kita sering berolahraga maka metabolisem kita akan meningkat jika metabolisme kita terganggu maka semua organ tubuh akan terganggu pula.

DAPAT MEMBUAT TUBUH MENJADI LANGSING 
perempuan manasih yang tidak mau mempunyai tubuh yang langsing nah olah raga tiap hari lah yang dapat membuat tubuh kita langsing olahraga nya cukup dengan lari-lari kecil di halaman rumah dan sit up, sebaik nya olah raga nya di lakukan pada pagi hari karna pada saat itu sinar matahari sangat lah bagus untuk kulit, jadi kita akan punya tubuh langsing dan juga kulit yang sehat lohh.

MEMBAKAR KALORI DI DALAM TUBUH.
ketika kita berolahraga maka kita akan banyak mengelurkan cairan atau keringat nah pada saat itulah kalori yang ada di dalam tubuh kita ikut keluar bersama keringat itu melalui pori-pori kulit.

DAPAT ME LANCAR KAN ALIRAN DARAH 
Pada saat kita melakukan olahraga itu membuat otot-otot yang ada di dalam tubuh kita menjadi kendor atau elastis sehingga menyebabkan aliran darah kita menjadi sangat lah lancar.


OLAH RAGA DAPAT MENGGAIRAHKAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI
knpa yang olahraga dapat membuat gairah pada kita mau pun pasangan kita itu di karnakan pada saat kita berolahraga itu meningkat kan hormon yang bernama toresteron nah hormon itu lah yang dapat membuat gairah kita meningkat.

DAPAT MENJAGA KESEIMBANGAN TUBUIH.
Itu di karnakan olahraga dapat membuat tubung kita sehat ketika tubuh ini sehat maka akti fitas kita lancar otomatis semua saraf kita akan seimbang.

MENINGKATKAN SISTEM IMUN.
Pada saat kita berolahraga otomatis kekebalan sistem imun kita meningkan semua racun yang ada di dalam tubuh kelura melalui keringat.
                       <<<<<BERIKUT INFO DARI BELAJARONLINE22>>>....


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.