Home » » Syarat Melakukan Permohonan Google Adsense Agar Di Setujui

Syarat Melakukan Permohonan Google Adsense Agar Di Setujui

Posted by BELAJAR ONLINE on Thursday 11 February 2016

Sebelum anda melakukan pendaftaran aku GOOGLE ADSENSE (GA) sebaiknya anda baca-baca dulu peryaratan untuk daftar akun GA. berikut persyratan nya:

ALAMAT PADA SAAT MELAKUKA PERMOHONAN HARUS VALID
hanya alamat valid lah yang akan di setujui oleh (GA) jika anda pernah melakukan pendaftaran sebaiknya jangan memberikan alamat yang sama pada saat pendaftran yang kedua kali nya.berikut alamat nya:

-ALAMAT JALAN
-KOTA
-NEGARA ATAU BAGIAN DAERAH
-KODE POS
-NEGARA TERITORIAL

ALAMAT EMAIL
yap alamat email sangat lah penting karna email lah untuk kita masuk ke akun GOOGLE ADSENSE kita.

JANGAN MELAKUKAN PERMOHONAN KETIKA SITUS MASIH DALAM PEMBUTAN ATAU SULIT DI NAVIGASI.
sepengalaman saya pada saat itu saya melakukan permohonan ketikan blog saya masih belum sempurna bisa di bilang masih dalam tahap pembuutan jadi gtu banyak problem, sebaiknya blog anda kumplitkan dulu baru dafftar akun (GA)

KEPEMILIKAN SITUS
maksud nya anda dapat masuk ke website atau blog anda, inti nya anda bisa melakukan edit html di dasboard.

jika persyaran untuk melakuan peromohonan google adsense maka langkah selanjut nya melakukan pendafran

baca artikel: bagai mana cara melakukan pendaftran


                       <<<<<<<nah segitu info dari saya semoga bermanfaat>>>>>


2 komentar:

Powered by Blogger.